Jersey Kandang Baru Chelsea, Liverpool dan Manchester City

Jersey Kandang Baru Chelsea, Liverpool dan Manchester City – Tiga klub Liga Primer Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea resmi mengeluarkan jersey untuk musim depan. Ketiganya kompak memberikan aksen garis, baik horisontal dan vertikal pada seragam tempur anyarnya.
City lebih dulu memperkenalkan jersey barunya pada 9 Mei kemarin. Kostum tersebut bahkan telah digunakan dalam pertandingan kontra Brighton & Hove Albion pada pertandingan kandang terakhir mereka di Etihad Stadium.

Sementara Chelsea dan Liverpool merilis kostum kandang untuk musim depan per hari ini. Ketiga klub juga sudah menjualnya secara daring via laman resmi klub dan produsen jersey.
Ada satu kesamaan dari ketiga kostum kandang yang mereka rilis ke pasar. Baik Nike Football (Chelsea dan City) mau pun New Balance sama-sama menggoreskan aksen garis pada jersey klub-klub tersebut.
“Terinspirasi dari momen-momen penting dalam sejarah klub, kostum kandang musim 2018–2019 akan menampilkan warna biru khas City dengan garis biru gelap di sepanjang lengan dan bahu,” tulis keterangan City di laman resmi klub.

The Blues malah lebih ketara lagi. Garis horisontal berwana merah dan biru dengan lebar relatif kecil dengan jumlah sedikit terlihat begitu kontras pada kostum anyar mereka.
New Balance juga tak mau ketinggalan tren. Bedanya, garis berwarna putih sangat minimalis, dan letaknya pun hanya terdapat pada kerah baju saja.
City dan Liverpool juga kompak menggunakan kancing pada kerah baju. Penambahan kancing adalah untuk menambah kesan retro pada jersey klub.
“Desain garis pada The Reds untuk musim depan mempertahankan gaya retro dan warna merah yang lebih gelap dibanding musim ini. Kostum untuk tim wanita juga sama dengan kostum untuk pria,” tulis keterangan di laman resmi Liverpool.